Rabu, 03 Juli 2013

Friday Market atau Pasar Jumat Karanganyar Solo

Share it Please
Pasar Jumat hanya ada di Karanganyar. Pasar Jumat ini seperti pasar-pasar pada umumnya. Kalau di solo seperti di Manahan setiap hari minggu. Barang-barang yang dijual pun bermacam-macam mulai dari pakaian, alat-alat masak bahkan sayur mayur juga ada disini.

Anda bisa melakukan tawar menawar di sini. Jika anda pintar menawar Anda akan mendapatkan harga yang murah. Namun ada juga barang yang tidak bisa di tawar. Barang yang tidak bisa ditawar umumnya di beri harga jual. Misalnya harga kaos 15.000, 20.000, 30.000 dll. Ada banyak macam barang ditawarkan disini.

Jika ingin menikmati wisata belanja silakan datang ke Karanganyar setiap hari Jumat. Tempatnya di pinggir jalan Solo- tawangmangu masuk jalan kota. Daerah depan alun-alun sampai dearah bank jateng. Perlu di ingat Anda harus hati-hati disana karena banyak copet yang berkeliaran. Jalan yang tidak terlalu lebar dan pengunjung yang banyak membuat berdesak-desakan sehingga rawan pencopetan

2 komentar:

  1. Saya suka ke Pasar Jumat Mba Suci, lumayanlah buat jalan-jalan dan cuci mata. Bajunya juga ada yang bagus meskipun harganya murah.

    BalasHapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates