Minggu, 11 Agustus 2013

Kenangan di Gunung Tangkuban Prahu

Share it Please
Kawah Tangkuban Prau

Tangkuban prau merupakan salah satu gunung yang ada di Jawa Barat. Gunung Tangkuban Prau merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif. Jika gunung ini berstatus siaga, biasanya wisata gunung tangkuban prau di tutup.

Saya Kesini tahun 2009 waktu itu saya bersama keluarga saya. Dan yang kedua di akhir tahun 2009 waktu itu saya bersama-sama teman pendidikan matematika UNS angkatan 2007 saat KKL.

Setiba di parkiran bus, kami naik mobil yang membawa kami ke area gunung tangkuban prau. Setiba disana banyak sekali pedagang yang menjajakan strowberrynya, ada pula pedagang yang menjajakan alat musik angklung, ada yang oleh-oleh kerajinan tangan khas tangkuban prau, seperti gantungan kunci dll. Saat itu sedang gerimis jadi pemandangannya tidak nampak jelas untuk berpoto2.

Kami saat itu melihat pemandangan di sekitar gunung. Saya melihat kebawah ternyata ada kawah... Baunya bau belerang menyengat. Ya begitulah bau belerang harus tutup hidung :D.

Lalu kami beristirahat di sebuah mushola dan melaksanakan sholat..waktu berwudu, hmmm adhemm brrr.. Dingin banget airnya. Benar-benar serasa kalau di gunung karena dinginnya.

Setelah itu kami melanjutkan jalan-jalan, hingga sore. Sore pun tiba, hujan juga mulai deras. Kami disuruh segerah beranjak dari tempat tersebut dan segera menuju hotel.

Tangkuban Prau, we miss u, i wiil go there with someone the next

1 komentar:

  1. Salam

    Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    http://www.jelajah-nesia.blogspot.com

    BalasHapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates