Minggu, 03 November 2013

Salah Satu Manfaat Menulis Dapat Hadiah Lomba

Share it Please
Dua bulan lalu tepatnya awal September saya bergabung di media sosial Kompasiana. Kemudian saya mengikuti lomba yang diadakan oleh Aspira dan Kompasiana.

Lalu saya ikut saja dengan senang hati. Hadiah utamanya adalah smartphone. Namun, saya gak lupa smartphon apa yang diberikan. Tiga orang yang juara kan mendpatkan hadiah utama. Sedangkan 50 pendaftar pertama dalam lomba akan mendapat bingkisan hadiah.

Hmm, awalnya saya mau ikut sangsi karena saya takut kalah (lagi-lagi takut kalah) lalu ada yang memotivasi saya ikut lomba tersebut. Bukan bermaksud mempermalukan diri sieh. Saya hitung pesertanya baru 49 orang. Jadi kalau saya mengirim saya dapat hadiah karena pendaftar k 50. Tentu saja saya jadi semangat. disisi lain ada penulis yang mungkin akan menjadi pendaftar ke 50.

Akhirnya secepat kilat saya mendapat ide. Langsung saya ketik, model opini. Lalu saya publish. Alhamdulillah bisa mengirim. Eh pas ngirim kog juga ada yang ngirim. Ternyata saya lebih beruntung, publish saya lebih awal satu menit. yeah

Kemudian pengumuman pemenang saya gak menang tapi dapat hadiah hiburan. Kemarin saya mendapat kiriman dari kompas yang ternyata hadiah lomba aspira. Alhamdulillah dapat hadiah.

Hadiahnya berupa dua kaos bertulis I Love Aspira, tetapi saya kasih adik dan bapakku hehe. Jadi semnagat nulis. Soalnya seneng dapat hadiahnya. Ayo sekarang kita nulis.

Inilah tulisan saya di awal November semoga memotivasi ke depannya. Amin

3 komentar:

  1. mantab....sukses selalu ya :)

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Asik dong nih...... menulis mendapatkan hadiah, memberi kmanfa'at pula... ajip-ajip

    BalasHapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates