Kamis, 13 Februari 2014

Paket Umroh Plus Ke Dubai Bersama Cheria Travel

Share it Please
Haji merupakan ibadah wajib, sedangkan umroh adalah ibadah sunnah. Siapa sih setiap insan muslim yang tidak pengen pergi haji? Namun hidup di negeri Indonesia ini kta harus serba sabar karena untuk pergi haji ada kuota tersendiri, dan waktu tunggu lama hampir sepuluh tahun.


Bagi seorang muslim, rasa ingin pergi ke tanah suci sangatlah di dambakan. Sambil menunggu waktu tunggu haji, kita bisa melaksanakan ibadah umroh. Ibadah umroh hampir sama rukunnya dengan haji, tentunya ada yang membedakan antara rukun haji dan umroh. Selain waktu umroh yang bisa kapanpun, umroh bisa dilaksanakan dengan waktu yang tak menunggu lama.

Selain ibadah umroh ke Baitullah, kadang terbersit pikiran kenapa tidak sekalian kenegara muslim lainnya, semisal Dubai. Eits tapi perlu di ingat ya perginya harus sama mahramnya, jangan sendirian luntang lantung gak karuan.

Nah setelah di piker-pikir, biaya sudah ada dan waktu yang di tentukan tahun ini alias tahun 2014, maka di susunlah rencana. Eh tapi ada yang gak perlu susah-susah mengatur rencana karena kita bisa pilih biro pariwisata. Apa birowisatanya ya, yaitu Cheria Tour dan Travel.

Nantinya ada paket umroh plus. Selain kita umroh akan ada paket tambahan, tinggal pilih aja paketnya mau paket yang mana. Mau ke Turki? Dubai? Eropa? Tau mana kesukaan anda.

Berikut ini ada informasi Paket Umroh Promo 2014

1. Paket Umroh Reguler 2014
Paket Umroh Reguler 2014 yang diselenggarakan oleh Cheria Tour & Travel dibagi menjadi dua waktu
a. Paket Umroh Reguler Awal 2014
Paket Umroh Reguler Awal 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan . Mumpung masih awal tahun bisa dong meluangkan waktunya untuk umroh
b. Paket Umroh Reguler Pertengahan 2014
Paket Umroh Reguler Pertengahan 2014 dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dengan jadwal keberangkatannya dilaksanakan pada bulan :April, Mei , Juni , Desember

2. Paket Umroh Ramadhan 2014

Paket Umroh Ramadhan 2014 yang diselenggarakan oleh Cheria Tour & Travel dibagi menjadi tiga waktu :
a. Paket Umroh Awal Ramadhan 2014
b. Paket Umroh Tengah Ramadhan 2014
c. Paket Umroh Akhir Ramadhan (I’tikaf Makkah) 2014

3. Paket Umroh Plus 2014

Paket Umroh Plus 2014 yang diselenggarakan oleh Cheria Tour & Travel dibagi menjadi 5 destinasi pilihan :
a. Paket Umroh Plus Aqsho 2014
b. Paket Umroh Plus Dubai 2014
d. Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014
e. Paket Umroh Plus Turkey 2014


Dari Paket Plus Umroh tersebut manakah yang menjadi pilihan Anda?

Jika Anda memilih Paket Umroh Plus Ke Dubai Siapa yang tidak ingin melancong ke Dubai ? Hampir semua penyuka traveling berharap bisa berkunjung ke Dubai. Eksotisme alam yang menawan dan bangunannya yang megah dan menakjubkan telah membuat mata dunia tertuju pada kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini. Siapa saja yang berkunjung ke kota ini pasti ingin kembali lagi.

Bahkan orang Indonesia banyak lho yang bekerja di sana. Bahagia ya bisa bekerja sambil menikmati wisata disana. Teman saya yang jurusan teknik mesin juga pernah ke Dubai. Kalau lihat poto-potonya manstab deh. Ayo-ayo ke Dubai atau kota pilihanmu. Berikut link videonya



Tapi, bagus juga lho kalau yang mau ke Dubai atau yang ingin kembali berkunjung ke Dubai untuk tahun 2014 ini sekalian melaksanakan ibadah umrah. Sehingga, akan banyak memperoleh keberkahan dan manfaat yang positif.

Sedikit berkenalan dengan cheria travel, sesuai yang di kutib di blog cheria travel

Era internet membawa berkah bagi perkembangan bisnis PT. Cheria yang pelanggannya datang dari dunia maya, Sebelum terjun ke dunia Travel, Cheriatna dan Farida Ningsih selaku pendiri dari Cheria Wisata Tour Travel ini telah cukup lama berkecimpung di dalam dunia marketing online maupun offline dan telah terbukti kepiawannya 100% pelanggannya datang dari tulisannya di blog dan juga founder Komunitas Bisnis Dari Rumah (BDR), Usaha Pak Cheriatna dan Bu Farida diawali dengan menjadi marketing pada sebuah travel di Jakarta Selatan dalam memasarkan paket umroh yang laris man.

Setelah itu akhirnya memutuskan untuk mendirikan Cheria Wisata Tour Travel pada tahun 2011. Pada awalnya, Cheria Wisata hanya memiliki sekitar 10 orang karyawan namun seiring berjalannya waktu, kini travel yang bergerak di bidang Haji Plus, Umroh dan Tour Wisata ini telah memiliki sekitar 30 orang karyawan dan bererapa anak usaha seperti Jazira Wisata.

Selain itu, Cheria Wisata Tour Travel kini juga telah memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di Pekanbaru, Bogor,Bandung dan Menado semua itu adalah milik teman-teman dekat pak Cheriatna yang ingin buka usaha travel dan tergabung dengan Cheriagroups dan bekerjasama dengan Cheria Wisata dan kesempatan kerjasama bisnis ini masih terbuka untuk kota yang belum ada cabang Cheria Wisata.

2 komentar:

  1. Postingan ini mampu memotivasi saya dalam 2 hal, untuk mendatangi rumah Allah dan untuk tetap semangat membangun usaha agar sukses... Thanks, salam kenal dan salam silaturahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga impiannya terwujud Mbak.. Salam

      Hapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates