Rabu, 14 Mei 2014

Wisata Murah Solo : Berkunjung Ke Pasar Triwindu Pasar Barang Antik

Share it Please
Pasar Triwindu di Solo Surakarta gaungnya sudah terdengar seantero nusantara. Tidak berlebihan karena ada beberapa referansi wisata yang merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata di Solo.

Yaaaaaap petualangan dimulai. Kali ini saya di temani oleh suami saya. Biasanya saya di temani oleh Naning dan Kurnia. 
pasar triwindu
Kami mencoba menjelajahi pasar ini awalnya saya hanya penasaran saja. Dulu sempat mau kesini bersama teman-teman namun belum kesampaian. Akhirnya kesampaian juga.

Pasar triwindu terletak di dekat ngarsopuro. Ngarsopuro sendiri sudah tidak asing lagi dikepala. Beberapa tahun terakhir ada pasar ngarsopuro tiap malam minggu dan hari libur. Nah, pasar triwindu ini letaknya di jalan ngarsopuro itu..

Pasar Trwindu di Solo ini menjual barang-barang yang sekarang mungkin sudah tidak di produksi lagi. Ada juga barang bekas tinggal di pilih.



Ada apa saja di pasar Tri Windu. Ada banyak, penasaran ya? silahkan datang sendiri ya. Saat saya melihat lihat ada uang rupiah cetakan lama juga seperti 1 rupiah dan sen. 

2 komentar:

  1. Jadi kangen sama Solo nih Mba, apalagi kalau pas lagi main ke Pasar Triwindu, banyak jajanan tradisional yang unik dengan segala pernak-pernik yang khas di sana.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ada jajanannya ya Pak..iya di sana bnyk brg antiknya

      Hapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates