Minggu, 17 Agustus 2014

Menikmati Seduhan Teh Aroma Kopi di Jamus Ngawi

Share it Please
Menikmati teh sudah biasa, begitu juga menikmati kopi. Bagaimana kalau menikmati teh rasa kopi alami dari kebun teh jamus Ngawi di lereng gunung lawu.

Sambil menuju perkebunan teh, kita bisa menikmati teh dengan berbagai jenis. Salah satunya adalah teh rasa kopi tanpa kopi. Saat membayar tiket menuju perkebunan teh kami di beri satu box teh rasa kopi.

Teh Jamus Alami Rasa Kopi
Waktu saya membaca box pemberian itu, ada tulisan teh dengan rasa kopi tanpa kopi. Rasanya jadi penasaran untuk segera mencicipi. Jika dua varian ini bersatu dalam satu rasa bagaimana ya.

Teh sendiri merupakan tanaman yang di temukan di Tiongkok berbeda dengan kopi, kopi di temukan di daerah Etiopia yang kemudian di kenalkan oleh Muslim di Arab dan kemudian menyebar ke seluruh dunia.

Teh aroma kopi ini di petik dari kebun teh yang berumur lebih dari seratus tahun. Kebun teh ini awalnya milik belanda dan berganti kepemilikan hingga paling akhir.

Selain teh dengan aroma kopi ada juga teh putih, teh benalu, teh merah dll. Teh ini bisa anda temukan di daerah agrowisata kebun teh Jamus , Sine, Ngawi, Jawa Timur.

Perkebunan teh jamus
Setelah selesai menikmati alam perkebunan teh saya terburu pulang karena hari telah sore. Sesampai di rumah saya penasaran untuk mencoba teh tersbut Memang benar teh tersebut beraroma kopi. Teh mengandung kafein dan kopi juga mengandung kafein sehingga keduanya memiliki kesamaan. Dengan kadar kafein yang tinggi ini kemungkinan yang mengakibatkan teh beraroma kopi.

2 komentar:

  1. Saya hanya pernah lewat lokasinya saja Mba, tapi belum sempat mampir di lokasi untuk menikmati seduhan teh aroma kiopi yang katanya nikmat di daerah Ngawi ini. Kapan-kapan mampir ah.....

    Salam

    BalasHapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates