Senin, 29 September 2014

Kehilangan HP Samsung Gtc3322 di Jalan Sragen-Ngawi

Share it Please
Hari Jumat minggu lalu saya berniat untuk pulang kampung ke Ngawi. Tidak seperti biasanya saya berangkat sore hari. Biasanya saya berangkat pagi hari. Setelah berangkat sampai di Sragen sudah waktunya sholat maghripb kami mampir sahulu di sebuah masjid untuk sholat.

Setelah sholat kami melanjutkan perjalanan ke Ngawi. Ada yang aneh, HP samsungku yang tadi saya letakkan di tas justru saya ambil dan saya kantongi.

Tak selang berapa lama, saya meraba-raba kantongan saya. Ternyata HP saya sudah jatuh di jalan. Lalu Saya berusaha untuk mencari dengan balik arah padahal pas waktu itu sudah sampai perbatasan Ngawi.

Suami saya menelpon HP saya ternyata masih nyambung saya tetap optimis menemukan. Tetapi setelah di telusuri tidak ada.

Setelah itu hari seninnya saya membuat kartu HP lagi di galeri Indosat Solo. Setelah saya cek, ternyata pulsa saya berkurang, dan deposit pulsa buat jualan ludes diambil orang yang tak bertanggung jawab. Semoga mendapat ganti yang lebih baik aamiin.

Hikmah Sebaiknya tidak meletakkan hp di saku ketika perjalanan jauh, apalagi naik sepeda motor, yag kedua jika kehilangan HP sebaiknya langsung lapor pihak yang terkait. Kemudian segeran blokir nomor agar tak terjadi di luar dugaan. Yang terakhir kalau punya HP jangan simpan dokumen penting di situ tanpa pasword

2 komentar:

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates