Rabu, 17 Juni 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Tampilan Memukau, Kamera Oke, dan Berteknologi Mutakhir

Share it Please
Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya. Samsung merilis Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S6 memiliki fitur yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge, yang membedakan hanyalah desain dan harganya. Desain Galaxy S6 Edge yaitu memiliki dua layar lengkung di bagian kiri dan kanan.

Samsung galaxy s6 edge

Teknologi desain layar lengkung pada ponsel ini baru pertama kali di dunia, dan Samsung merupakan pelopor pertama desain Samsung dengan dua layar lengkung. Hal ini menjawab bagi para pesaingnya bahwa Samsung mampu menghadirkan teknologi yang berbeda yaitu layar lengkung. Pada awalnya Samsung menggunakan satu layar lengkung di bagian sisinya pada Samsung Galaxy Note Edge. Ponsel Samsung Galaxy S6 Edge merupakan ponsel terbaik yang baru saja di luncurkan Samsung. Untuk membayar teknologi ini ada perbedaan harga dari Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung melengkapinya dengan layar beresolusi Quad HD dengan bentang yang sama seperti Galaxy S6 yaitu 5.1 inch, dan processor Samsung Exynos 7420 yang merupakan SoC(System on Chip) pertama yang menggunakan teknologi litografi 14nm FinFET.

Teknologi terbaru tersebut memberikan nilai lebih bagi Samsung, karena belum ada vendor yang mampu membuat smartphone dengan teknologi serupa. Tak hanya di desain istimewa, ponsel ini juga membawa spesifikasi bertenaga mengalahkan ponsel sekelasnya yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor tercepat Samsung ini akan membantu kinerja dari Samsung Galaxy. Bagi anda yang tertarik membelinya silahkan simak artikel kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Berikut ini.

Samsung Galaxy S6 Edge Memilki kreativitas seni tinggi


Terinspirasi oleh pengrajin kaca tiup dan pandai besi, Samsung Galaxy S6 Edge merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Samsung menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia. Lengkungan indah dan permukaan kaca mencerminkan berbagai spectrum warna mempesona. Hal ini menjadikan Samsung galay ponsel terbaik pada masa sekarang.

Tampilan layar samsung galaxy s6 edge

Desain Samsung ini tak seperti dengan desain smartphone Samsung pada umumnya. Memiliki desain yang unik, mulai desai melengkung hingga charger terbalik. Coba perhatikan pada umumnya ponsel di bagian belakang berbentuk melengkung, namun pada Samsung Galaxy S6 Edge ini terbalik. Bagian depan di desain melengkung sedangkan bagian belakang di desain datar.

Bagian depan terbuat dari kaca super amoled, sedangkan bagian belakang terbuat dari kaca dengan corning gorilla glas. Keduanya merupakan anti gores. Walaupun anti gores jangan coba-coba untuk mengiris.Pada sisi melengkung Samsung bisa digunakan untuk melihat pesan sms, notifikasi dari media sosial, maupun sebaai penanda warna pada lima orang terdekat.

Layar melengkung Galaxy S6 Edge berfungsi untuk menampilkan notifikasi-notifikasi tertentu sama seperti yang dimiliki Note Edge. Secara keseluruhan ponsel ini memiliki bentang layar berukuran 5.1 inches dengan layar bertipe Super Amoled Display yang memiliki resolsui Quad HD 1440 x 2560 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan pixel tertingg saat ini yaitu ~577 ppi. Tak hanya bagian depan yang dilindungi Gorilla Glass 4, bagian belakang Galaxy S6 Edge juga dilapisi lapisan kaca tersebut sehingga smartphone bisa terlindung secara sempurna, dan semakin istimewa karena rangka bodynya menggunakan material metal.

Menggunakan warna yang berbeda untuk memberi kode orang terdekat


Menambahkan warna sebagai interaksi Anda dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Mengkreasikan kode warna untuk lima orang terdekat. Cukup Sentuh warna kontak pada layar Edge untuk melakukan panggilan, SMS, atau email. Dengan notifikasi kode warna inovatif, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang menelepon, bahkan saat smartphone terbalik.



Misalnya saja, Anda memiliki ibu, ibu Anda beri warna hijau pada layar Edge. Ketika Anda sms anda tinggal menyentuh warna hijau. Saat HP Anda balik, Anda tidak di tempat, ketika ibu Anda menelepon maka akan terlihat warna hijau berkedip-kedip. Anda dari jarak jauh sudah tahu bahwa itu adalah ibu anda sehingga Anda akan menjawab telepon.

Samsung Galaxy S6 Edge memiliki kamera Ponsel Terbaik


Samsung Galaxy S6 Edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Hal ini di buktikan dengan kamera Samsung yang memilki resolusi 16 MP. Saya pernah pakai HP yang hanya 2 MP saja bagus apalagi dengan resolusi 16 MB. Dengan lensa F.19 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan 5 MP dan Kamera belakang rear (16 MP) Samsung Galaxy S6 Edge merupakan Kamera ponsel terbaik. karena kualitas kameranya sangat baik, dan mampu memotret dalam kondisi low light dan berbagai dengan sempurna. Samsung memberikan shortcut untuk mempermudah akses kamera, cukup menekan 2 kali tombol home maka kamera akan langsung terbuka.
Kamera terbaik
Kamera Galaxy S6 Edge memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari ponsel, bahkan pada kondisi gelap pun. Dengan menggunakan fitur tambahan pada kamera yaitu High Dynamic Range ( HDR) , Smart Optical Image Stabilizitation, dan IR Detect White balance memberikan senstifitas ringan dan mutakhir beserta resolusi kamera. Hal ini menunjukkan kamera samusng Galaxy sebagai kamera ponsel terbaik.

Dengan fitur HDR pada kamera Anda bisa mengambil gambar dengan tingkat kebenaran warna cukup tinggi dengan warna asli. Dengan Smart Optical Stabizstion bisa memotret gambar agar tidak goyah, gambar yang dihasilkan tetap bagus.

Kemudian untuk kamera depannya sama-sama dilengkapi aperture F/1.9 dengan lensa 5 Megapixel sehingga mampu merekam video Full HD 1080p, dan mampu memotret selfie dengan kemampuan terbaik diberbagai kondisi cahaya. Harga Samsung Galaxy S6 Edge memang sangat mahal, untuk itulah Samsung melengkapinya dengan fitur terbaik agar penggunanya betah berlama-lama menggunakan ponsel ini.

Ultra Fast Charging, Mengisi Baterai dengan Cepat


Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai , setelah pengisian daya selama 10 menit, penggunaan bisa mencapai 4 jam. Tentunya dengan penggunaan normal, Jika digunakan untuk main game bisa saja tak mencapai 4 jam. Samsung Galaxy S6 yang di bekali baterai 2650 MaH, Kapasitas baterai yang minim bisa dimaafkan karena adanya fitur cepat charger.


Misalnya saja Anda sedang bekerja, maka hanya dengan 10 menit saja ponsel ini bisa digunakan dari 4 jam. Selain itu Samsung S6 Edge mempunyai kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkan pada charging pad.


Durasi dan waktu pengisian ulang dapat bervariasi dengan pola penggunaan setiap penggan ponsel, Daya tahan baterai dapat bertahan selama kurang dari 2 jam saat menonton fil HD atau film dengan resolusi yang lebih tinggi. Tidak termasuk charging pad, hanya dapat digunakan. Hanya dapat digunakan dengan charging pad yang kompatibel dengan WPC- PMA.

Perfoma yang Baik dari Samsung Galaxy S 6 Edge dilengkapi Android Lolipop


Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 Edge menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64 bit, LPDDR4 dan GPU canggih memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi. Samsung Galaxy S6 Edge di lengkapi dengan lollipop 5.1 dan di lengkapi dengan prosessor tercepat yaitu octa core.

Dilengkapi dengan layar Super Amoled 5.1 inch Quad HD (2560 x 1440) Samsung Galaxy S6 Edge meberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan mengambil gambar yang luar biasa dimanapun berada.

Enhanced Security

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan keamanan solusi yang tangguh Knok dengan pemindai Sidik Jari. Dengan adanya keamanan dengan sensor sdik jari maka Anda tak perlu menggunakan kode kounci yang kadan Anda lupa. Anda pun bisa merasa aman dan nyaman membawa ponsel terbaik ini.

Dengan sentuhan sederhana utuk mempairing Samsung Galaxy S6 Edge dengan Samsung Smart TV via BLE ( Bluetooth Low Energy). Dengan mudah menampilkan film dari smartphne ke layar TV, atau berbagi layar ke ponsel Anda. Hanya tersedia jika disandingkan dengan smart Tv seri Samsung H5500 atau model setelahnya. Ponsel ini selangkah lebih maju dengan cara sentuhan sederhana sudah bisa menampilkan ke layar TV.


Smart Manager

Aplikasi smart Manager yang baru memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai informasi berguna tentang status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan lainnya dengan mudah.

Fitness fun

S –health appakan memberikan resep atau nutrisi yang ada. Apa yang haru skita makan dan kebutuhan kalori setiap hari baik makan pagi, siang maupun malam

Samsung Galaxy S6 Edge Tidak memiliki Slot Kartu Memori

Samsung menghilangkan memory eksternal pada ponsel premiumnya, sama seperti yang dilakukan oleh Apple dalam memproduksi iPhone. Samsung menyediakan 3 pilihan memory internal yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB, yang otomatis akan mengakibatkan Harga Samsung Galaxy S6 Edge berbeda-beda tergantung dari kapasitas memori internal yang dibawanya. Semakin besar tentu semakin mahal harganya, dan kemungkinan hanya negara tertentu saja yang memasarkan Galaxy S6 Edge dengan memory 64GB ataupun 128GB.

Teknologi LTE Cat.6 300 mbps

Kemampuan mengakses ponsel ini semakin optimal setelah Samsung memberikan teknologi LTE terbaru yaitu Cat.6 yang bisa mengkases internet dengan kecepatan 300 Mbps. Samsung juga menghadirkan metode pembayaran menggunakan NFC dan Barcode bernama Samsung Pay, hanya saja fitur tersebut hanya bisa digunakan untuk wilayah Amerika. Metode pembayaran tersebut menjadi penantang Apple Pay yang tergolong sukses di Amerika. Mungkin ponsel yang beredar di Indonesia belum ada.

Samsung juga menyediakan port Infrared sebagai remote perangkat elektronik, dan fitur MicroUSB dengan MHL 3 TV-out dan USB OTG. Kemudian sektor GPSnya sudah dilengkapi teknologi Satelit A-GPS, GLONASS, Beidou yang membuatnya mampu mencari lokasi dengan cepat dan akurat memanfaatkan satelit dengan jumlah sangat banyak. Tak ketinggal Wifi berteknologi Dual Band juga dimasukan sebagai konektivitas Wirelessnya.

Samsung Galaxy S 6

Samsung galaxy S 6 Hampir sama dengan samsung galaxy S 6 Edge, jadi jika Anda ingin mengetahui tentang samsung galaxy  S 6 bisa juga membaca artikel ini, yang berbeda hanyalah desain melengkungnya tadi. Selama berselancar..

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan ponsel samsung galaxy S 6 blog detik mengadakan lomba, yang segera berakhir. Jangan lupa ikuti lombanya di blog detik dan raih hadiahnya.



14 komentar:

  1. Pengiiiin tapi budget nggak nyampe :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan lomba mbak, biar dapat gratis hehe

      Hapus
  2. Desain nya mirip iphone yak.
    Cuma S6 ini mehong mak. Hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bs jd mirip iphone mak, tp beda...

      Hapus
  3. pengeeeeeen tapi belum nyampe untuk beli hp samsung galaxy s6 :(

    BalasHapus
  4. wow...... smartphone idaman ane banget nih :D :D :D
    smoga bisa kesampean ya bund :)

    salam hoki

    BalasHapus
  5. Spesifikasi sama fiturnya bagus memang, tapi harganya ini yang gak cocok sama budget. Nungguin S6 harga 2 jeti deh, baru saya mau beli hihi..

    BalasHapus
  6. Moga bentar lagi jadi 2 jt mbak

    BalasHapus
  7. Hiks, uange gak nyampe. Udah punya yang S2, pingin yang ini ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga dapat rezeki yang ini mbak

      Hapus
  8. wah masih eman eman uang segitu buat beli beginian mbak...cari gratisan aja yuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak eman2 mending cari gratisan he

      Hapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates