Jumat, 03 Maret 2017

Belanja Online Di ShopBack dapat Cashback, Kupon Voucher, dan Promo Diskon

Share it Please
Sebagai ibu rumah tangga haruslah pintar-pintar menggunakan uang belanja. Kalau tidak bisa saja besar pasak dari pada tiang, besar penggunaan dari pada pendapatan. Begitu pun dengan belanja online kebutuhan sehari-hari jangan sampai kalap lalu lupa kalau uang bulanan tinggal sedikit. Tapi kalau belanja online dapat diskonan siapa sih yang nggak mau. Apalagi kalau bisa menghemat uang belanja bulanan. Terus kalau belanja online dapat cashback pada mau nggak sih? Sudah dapat diskon di toko online favorit dapat pula uang cashback. Kok bisa ya? Bisa lewat ShopBack bisa dapat uang cashback plus bonus lainnya.

Belanja di ShopBack

ShopBack merupakan website atau situs bukan e –commerce, melainkan cara baru dalam berbelanja online secara cermat dan hemat di Indonesia. Jadi ShopBack ini merupakan situs yang berisi ratusan e-commerce di seluruh Indonesia yang memberikan cashback


140 lebih e-commerce favorit sudah bergabung dengan ShopBack

Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, Uber, Grab, Ruparupa.com dan masih banyak e-commerce lainnya yang sudah bekerjasama resmi dengan ShopBack untuk memberikan cashback ke seluruh konsumen belanja online. Oh ya yang baru dengar RupaRupa.com itu merupakan salah satu e-commerce yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga, gaya hidup, dan furniture di Indonesia.

Masih banyak toko online lain yang tergabung di ShopBack selengkapnya bisa di lihat di websitenya. Jika kamu berbelanja lewat ShopBack kamu akan mendapatkan uang cashback (kembalian) hingga 40 %, hayo siapa yang gak mau? Uang cashback yang didapat tersebut bisa diuangkan ke rekening bank pribadi kamu. Asyik nih bisa ngirit uang belanja. Hehe. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Misalnya harus ada minimum saldo sebesar Rp 50.000 agar bisa ditarik. Selain itu, di ShopBack ada harga promo, voucher diskon dan cashback untuk e-commerce yang tergabung.

Belanja di ShopBack jangan takut terkena tipu, biasalah kita-kita kadang takut terkena tipu. Belanja di ShopBack ini aman dan terpercaya karena telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar. Selain itu beberapa media juga pernah meliput. Beberapa media tersebut adalah detik, Kompas, Metro TV, Tempo dll.

Mengapa kita harus belanja lewat ShopBack ?

Belanja di ShopBack lebih hemat dan menguntungkan. Kita bisa mendapat uang cashback hingga 40 % dan bisa diuangkan kembali ke rekening bank pribadi. Selain itu kita dapat menggabungkan promo, voucher, kode kupon dari e-commerce dan mendapatkan uang cashback lagi dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat. Jatuhnya jadi hemat uang belanja kan?

Belanja online melalui ShopBack bisa belanja hemat segala macam kebutuhan dari ujung kepala sampai ujung kaki, seperti popok bayi (biasa nih emak-emak seperti barang wajib untuk para batitanya), belanja peralatan rumah tangga ( ex: wajan, panci, cetakan makanan) , belanja barang elektronik( ex: gadget, flashdisk, tongsis, laptop) belanja Fashion, pesan tiket untuk liburan, semuanya bisa mendapatkan cashback setiap belanja melalui ShopBack.

Cara Mengakses ShopBack

1.       Lewat desktop atau web browser
Anda bisa langsung menuju di ShopBack.co.id kemudian cari toko favorit Anda dan lakukan belanja, raih lah berbagai keuntungan dengan belanja disini. Sebelum berbelanja daftar dulu ya sebagai member ShopBack. Di web ShopBack kamu bisa mendapatkan berbagai promo dan kupon dari suatu e-commerce yang bekerjasama. Jadi kita tidak harus kepo-in satu-satu e-commerce favorit kita. Tinggal buka website cari diskon favorit toko online kesukaan kita.

website ShopBack
Cara berbelanjanya yaitu klik toko favorit kita dari ShopBack kemudian akan diarahkan ke toko favorit, beli dan lakukan pembayaran seperti biasa, setelah itu uang cashback akan otomatis masuk ke akun ShopBack. Nantinya uang cashback yang didapat bisa dicairkan kembali ke rekening bank pribadi. 

Usahakan berbelanja masih satu tab ya jangan berpindah-pindah tab. Selain website ada juga aplikasi ShopBack yang bisa di unduh melalui Apple App Store maupun Google Play Store.

2.       Lewat aplikasi mobile ShopBack
Aplikasi ShopBack bisa di unduh lewat Google PlayStore dan Apple App Store. Kelebihan menggunakan aplikasi ShopBack yaitu pengguna bisa mendapatkan promo eksklusif khusus pengguna app. Selain itu menggunakan aplikasi lebih efektif dalam berbelanja online karena lebih mudah belanja dimana saja dan kapan saja.

Program “Hadiah Me & You” ajak teman dapat Rp 25.000

Rupanya manfaat menggunakan ShopBack tak hanya dapat cashback melainkan ada benefit lain yaitu setiap mengajak teman menggunakan ShopBack Kamu akan mendapatkan Rp 25.000,- dan teman yang diajak juga mendapatkan Rp 25.000,-. Jadi dua-duanya sama-sama untuk mendapatkan uang Rp 25.000,-. Selain mendapat benefit Rp 25.000,- kamu juga akan mendapat Rp 20.000,- saat transaksi pertama kali.

Caranya yaitu Jika kamu sudah mendaftar di ShopBack, kamu akan mendapat link referral untuk mengajak teman kamu. Bagi para Blogger kalau mau ikutan bisa juga, blogger akan mendapat link referral sendiri agar mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar.

Bagaimana Cara Menggunakan ShopBack?

Cara Kerja ShopBack

Pertama klik link toko melalui situs ShopBack dan kamu akan dialihkan ke situs toko tersebut, lalu belanja seperti biasa di toko tersebut. Misalnya beli kamera di toko Lazada.

Cara Kerja ShopBack
Kemudian Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'. Selanjutnya status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.

Cara Kerja ShopBack
Langkah berikutnya kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000. Tarik ke rekening Cashback kamu ke rekening bank BRI, BNI, BCA, Mandiri, Cimb Niaga. 


Yuk cobain belanja cermat dan hemat di toko online favoritmu pakai ShopBack sekarang juga, dan nikmati uang cashback hingga 40%.


Solusi Belanja Cermat dan Hemat ? ShopBack-in Aja!
  

20 komentar:

  1. baru tahu saya ada Shopback.. Jadi pengen langsung coba

    BalasHapus
  2. Asik dapat diskon, asyik ya shopback

    BalasHapus
  3. wih cashback-nya sampe 40%, gede banget yaa.., jadi pengen belanjaaa ;p

    BalasHapus
  4. Salah satu cara merubah uang konsumtif menjadi produktif ya mba...Belanja kemudian dapet cashback

    BalasHapus
  5. aku juga belanja pake shopback, cashbacknnya lumayan aku pernah dapat 50k lumayan buat belanja lagi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan mbak nambah uang belanja

      Hapus
  6. untungnya w kali lipat,, sudah diskon plus cashback.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul masirwin...dapat diskon banyak

      Hapus
  7. Aku udah nyoba pakai Shopback. Lumayan langsung dapat kas Rp 36 rb hehe..

    BalasHapus
  8. Sekarang pilihan marketplace banyak banget ya & penawarannya menarik2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak apalagi banyak diskon

      Hapus
  9. ooo shopback gabungan dari beberapa marketplace ya, mba? baru tau saya. Ma kasih infonya, mba ^_^

    BalasHapus
  10. Seneng ya mba kalau dapet cadhback sampai 40% gitu, lumayan buat beli2 yang lain, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup..bisa beli kebutuhan lain..

      Hapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates