Senin, 19 November 2018

Berjualan Online di Bukalapak Jadi Agen Sirwal Sarawa

Share it Please
Sirwal Sarawa

Bismillah...

Teman, lama sekali saya tak update blog ini. Karena saat ini saya bersama suami aktif di online shop. Pertama kali sempat bingung mau jualan di marketplace mana, karena ada banyak marketplace yang ada di Indonesia.

Nah sebelumnya saya sudah punya akun di Bukalapak dan Tokopedia. Saya memutuskan untuk berjualan di Bukalapak. Untuk mendaftar bukalapak gunakan lah email yg bisa di buka serta nomor hp yg akurat. Ini sangat penting untuk keberlangsungan toko online di Bukalapak. Selanjutnya Bukalapak akan saya singkat dengan BL.

Cara mendaftar di paltform marketplace bukalapak cukup mudah. Klik sign atau daftar lalu gunakan email yang benar. Kemudian melakukan verivikasi nomor HP. Terkadang ada yg sudah punya akun bukalapak tetapi hanya bisa di gunakan untuk pembelian saja. Tidak bisa di gunakan untuk berjualan.

Setelah melengkapi data yang benar. Data apa saja itu? Mulai nama, nomor atm dll di isi lengkap. Maka kita bisa berjualan. Untuk lebih memudahkan dalam berjualan lebih baik menggunakan aplikasi bukalapak. Tetapi untuk edit menggunakan website atau web browser.

Dagangan pertama yang saya jual adalah baju muslim kemudian merambah ke sirwal, gamis ikhwan dan pakaian anak anak. Berbagai merk kami jual, salah satunya adalah merk Sarawa. Sedikit demi sedikit kami menjual dan akhirnya kami membuka grosir.

 Dan jika ada yang membutuhkan sirwal sarawa area solo surakarta bisa hubungi kami. Bisa juga grosir sarawa di Lapak kami. Toko online shop kami di Bukalapak adalah Rozin Collection

Begitulah sedikit kisah ku kenapa lama tidak muncul di dunia perblog an. Semoga yang sedikit ini memberikan manfaat bagi teman teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates