Rabu, 21 November 2018

Tema Blog : Traveling dan Kuliner

Share it Please
Jalan jalan ke Sondokoro Tasikmadu

Bismillah

Menulis blog tentang Traveling dan kuliner memang asyik. Selain mudah menulisnya kita punya portofolio tulisan kita dan yang terpenting bermanfaat bagi orang lain. Selain itu juga google friendly karena sering di search di google terutama kuliner...

Tema Traveling

Untuk menulis blog tema ini cukup mudah tinggal kita ceritakan kembali traveling yang kita lakukan. Atau kalau jarang jalan jalan atau traveling bisa menceritakan kembali tempat wisata yang sudah di tulis orang lain.

Mengapa cukup mudah mengambil tema ini? Karena kita hanya butuh menceritakan kembali saat kita piknik. Jadi jalan ceritanya mengalir saja. Contohnya kapan kita melakukan travelinh, bagaimana perjalanan menuju tempata wisata, lalu ada apa saja di sana, kenang kenangan yang bisa di ambil saat berwisata disana. Kemudian budget yang di keluarkan.

Saya sering nulis di blog ini tema wisata, jalan jalan atau traveling. Bahkan jalan jalan dengan budget rendah pun bisa menjadi tulisan yang bermanfaat. Contoh pergi ke Museum. Saya rasa banyak museum yang bisa di kunjungi dengan budget murah. Pun bisa mendapat pengetahuan serta pengalaman yang berharga. Bisa juga memberikan informasi bagi orang lain. Utamanya dedek dedek yang biasa piknik kalau liburan semesteran.

Traveling memang terkadang tidak bisa di pisahkan dengan kuliner. Selain berwisata kadang kita sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Kita bisa sekaligus berkuliner saat wisata. Selain mengisi kekosongan perut, kuliner bisa juga di posting di medsos. Biasanya tema kiliner lebih banyak menghiasai instagram karena post poto yang instagramable merupakan kepuasan sendiri.

Tema Kuliner

Namun jika kita menulis di blog tentang kuliner itu juga lebih bermanfaat. Menulisnya pun mudah
bisa dengan kulineran di daerah masing masing. Atau bisa kulineran saat keluar daerah. Tak hanya itu tema kuliner bisa di buat sendiri dengan memasak resep yang ada. Misal Tomyam Ala ummi ibrahim. Atau lain lain. Mudah kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates