Selasa, 20 November 2018

Kiprah Awal Menulis Blog

Share it Please
Dulu awal awal kuliah sekitar tahun 2008 menulis blog hanya untuk menulis kenang kenangan yang lucu dan unik.

Kemudian sempat ikut seminar pelatihan menulis blog di kampus UNS. Jadilah buat blog baru. Isinya tak lain adalah curhatan tentang kuliah. Kalau pas kuliah tentang pembuatan website sering saya upload ke Blog. Jadi seperti portofolio.

Dulu sih saya nulis di wordpress, blogspot, serta website yg sediakan gratis dari kampus namanya student.fkip.uns.ac.id tapi mendadak semua blog saya di atas rusak. Walhasil saya jadi malas blogging.

Muncul lagi di tahun 2012 atau 2013 saya agak lupa. Saya mengabadikan tiap momen jalan jalan atau traveling. Penginnya sih jadi travel blogger. Tapi kok gak jadi jadi...

Kemudian dari pada bengong saya suka ikutan lomba blog. Kadang pengen hadiah utama tapi kadang saya gak ngoyo. Hanya receh saja keinginan saya dapat marchendaise kaos. Terus di bagi bagi sama keluarga.

Setelah dapat recehan dari blog saya jadi semangat nulis. Apalagi kalau ada lomba. Saking banyaknya lomba yang saya ikuti saya lama lama jenuh kok gak menang menang.

Saya tetap berusaha. Dan akhirnya saya bisa nembus juga menang juara 2 lomba blog. Namanya rezeki blogger recehan pun bisa naik kelas. Hhhh..

Bahkan waktu itu di undang ke Jakarta naik pesawat Garuda. Dan begitulah....

1 komentar:

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates