Senin, 27 Januari 2014

Mobil Sedan Corolla Pilihan Keluargaku

Share it Please
Mobil sedan corolla merupakan salah satu mobil keluaran Toyota. Mobil sedan corolla mendapatkan hati tersendiri bagi penggemarnya. Walaupun sedan corolla sudah berumur cukup tua, tetap di hati. Mobil sedan corolla merupakan salah satu produk dari mobil sedan Toyota. Bentuknya elegan, bak mobil sedan mewah. Rupanya mobil sedan Corolla membuat tanteku kepincut membelinya.

Harga Mobil Sedan Corolla

Beberapa tahun lalu, Bulik saya kepincut membeli sedan Corolla. Tahunnya, memang tidak baru, tapi harganya tetap diatas. Saat itu Bulik membeli dari seorang penjual di Jakarta. Karena waktu itu Bulik pintar menawar maka di peroleh harga yang cukup miring dari harga pasaran. Beliau berpikir bahwa Corolla sedan terbaik, jadi di bela-belain beli.

Setelah tawar menawar usai akhirnya Bulik saya, memboyong sedan corolla ke rumah. Mobil ini sangat bermanfaat untuk membantu mobilitas dari Bulik. Untuk bepergian jarak jauh sambil liburan kini tidak perlu susah-susah lagi karena sudah ada mobil sedan.

Pengalaman menggunakan mobil sedan corolla 

Saya yang dari Solo, waktu berkunjung di rumah Bulik yang ada di Bogor ikut merasakan naik mobil sedan milik Bulik. Waktu itu bulik saya mau menjemput temannya yang ada di Jakarta. Jarak dari Bogor ke Jakarta lumayan jauh, butuh sekitar 2 jam untuk menuju tempat tersebut. Karena waktu itu hari minggu, jalanan lancar. Sang Sopir memperlihatkan keahliannya menggeber sedan Corolla dengan kecepatan tinggi saat di jalan tol.

Saya waktu itu sempat was-was karena apa bisa mobil ini di gunakan dengan kecepatan tinggi. Ternyata dugaan saya salah, mobil tersebut dapat digunakan dan dikendarai dengan kecepatan tinggi. Walhasil jarak yang biasanya ditempuh dua jam, dapat di persingkat menjadi satu jam lebih.

Ups ternyata mobil sedan corolla dari toyota milik Bulik saya yang baru saja di belinya merupakan piihan yang tepat bagi keluarga. Oh yeah..

Sedan Corolla Mengantarkan Adikku Tes

Selang satu tahun setelahnya, Adikku lulus dari SMK. Dia akan mendaftar di sebuah perusahaan pembuat susu yang terkenal. Perusahaan tersebut terletak tidak jauh dari Bogor. Berhubung rumah kami terletak di Solo, dan Bulik ada di Bogor maka kami singgah dulu di Bogor.

Pagi hari saat mau tes, adik saya diantar menggunakan mobil sedan corolla menuju lokasi. Saat itu pada bulan romadhon dan panas hawanya. Namun kami tetap bisa menikmati di dalam mobil sedan corolla tersebut. Akhirnya sampai juga di tempat tes. Mobil itupun mengantarkan adik saya tes kerja.


2 komentar:

  1. nice posting kak, semoga menang ya hehehe
    btw, aku mau info nih lagi ada kompetisi blog menarik di http://kompetisimenulis.com,
    siapa tau berminat ikut hehee. makasih :)

    BalasHapus

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates