Senin, 24 Juni 2013

Galabo Gladak Langen Bogan berada di depan PGS dan BTC Solo

Share it Please

Poto di atas di ambil di depan PGS saat siang hari. Galabo merupakan salah satu tempat kuliner di Solo. Galabo ini pada siang hari merupakan jalan raya tetapi kalau malam hari di jadikan tempat kuliner.  Di depan tempat ini adalah Pusat Grosir Solo (PGS) dan Beteng Trade Centre (BTC). Tetapi justru kebalikannya PGS dan BTC ini tutup kalau malam hari. PGS dan BTC merupakan tempat berdagang layaknya mall tetapi lebih menjual pakian. tas, atau sepatu dan oleh2 khas solo berupa batik

Galabo siang hari
Kembali lagi tentang GALABO ini Menurut surakarta.go.id  Gladag Langen Bogan merupakan wisata kuliner malam di Kota Solo yang diresmikan pada Minggu malam 13 april 2008. Kehadiran tempat wisata kuliner malam Gladag Langen Bogan semakin memperkuat Solo sebagai kota terkenal dengan sebutan kota yang tidak pernah tidur.

Gladag Langen Bogan Solo adalah arena kuliner yang hanya dibuka pada malam hari, berlokasi di sebelah timur bundaran Gladag, tepatnya di JL. Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center dan Pusat Grosir Solo. sebelah utra berbatasan dengan situs bersejarah Beteng Vastenburg. Jika siang hari tetap sebagai jalan raya, sedangkan pada malam hari jalan ditutup untuk menjadi arena kuliner.
Setiap malam selalu dipenuhi pengunjung baikm dari masyarakat Solo maupun yang datang dari luar Kota solo yang penasaran dengan wiasata kuliner malam ini,Gladag Langen Bogan merupakan salah satu pilihan baru sebagai salah satu tujuan wisata di kota Solo. Pusat jajanan malam hari ini menawarkan aneka macam makanan dan minuman khas tradisional yang sudah legendaris di Kota Solo.
Masyarakat dan wisatawan dapat menemukan dengan mudah berbagai makanan dan minuman seperti thengkleng, sate kere, mie thoprak, wedang ronde, wedang dongo, dan masih banyak lagi di Gladag Langen Bogan yang digelar di sepanjang jalan utama depan Pusat Grosir Solo dan Beteng Trade Center Gladag.
Pusat jajanan malam Gladag Langen Bogan imenutup arus lalu lintas utama jalan tersebut. Para penikmat kuliner dapat berkunjung sambil menikmati suasana kota Solo di malam hari dengan berjalan kaki di sepanjang Gladag Alun-Alun Utara.  Pada akhir pekan, tak hanya makanan dan minuman khas yang ditawarkan disini, sajian musik live dapat pula dinikmati para pengunjung dengan cuma-Cuma dan adanya fasilitas hotspot.

Jadi Jika Anda berliburan di Solo Anda akan mendapatakan wisata belanja dan wisata kuliner. Tips nya adalah untuk pagi sampai siang Anda ke pusat perbelanjaan PGS, BTC, atau bahkan ke Pasar Klewer yang tidak jauh dari tempat tersebut. Sore hari hingga malam hari bisa menikmati wisata kuliner di GALABO ini selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates