Sabtu, 21 September 2013

Windows Phone Smartfren dengan User Interface Memukau

Share it Please
Kita sebagai penikmat tren teknologi dari para produsen ponsel terkemuka di dunia harus rutin mengikuti agar tidak terkesan gagap teknologi. Untuk itu pantau terus tren teknologi di Trenologi. Apa itu trenologi? Trenologi adalah media yang mengulas tren teknologi di dunia.

Baru-baru ini Android mendapat pesaing baru yaitu Sistem Operasi Windows 8 pada ponsel pintar. Bahkan penjualannya mulai merangkak di Timur Tengah walaupun belum bisa melebihi tetapi mengalami peningkatan, lebih jelasnya bisa dilihat di Trenologi.

Beberapa produsen telah mengeluarkan ponsel pintar berbasis system operasi (OS) windows phone. Tidak ketinggalan di Indonesia, Smartfren juga mengeluarkan windows phone bekerja sama dengan Huawei meluncurkan Windows Phone 8 Huawei Ascend W1-C00

Lalu bagaimana tampilan user interface dari windows phone smartfren ini?

Interface Smartfren windows phone

Tampilan di Homescreen atau tampilan awal dari windows phone smartfren seperti dengan windows phone lainnya yaitu berupa ikon-ikon berbentuk kotak. Beberapa indikator seperti wifi, indikator baterei dan sinyal terlihat menghilang. Namun jika kita menggeser ke atas atau men-tap maka akan muncul.

Sedangkan tampilan interface dan navigasi windows phone dengan akses ke tab lain melalui menu bar di bawah layar. Hal ini berbeda dengan user interface dari sistem operasi lainnya. Misalnya kita menuju menu musik kemudian kita akan berpindah ke menu yang lain maka kita cukup menyentuh menu bar dibawah layar untuk ke menu utama kemudian menuju menu yang diinginkan.

Walaupun tidak bisa mengganti struktur interface tetapi kita bisa mengganti warna interface dengan kesukaan kita misal warna biru, merah atau yang lainnya. Bahkan background bisa diganti warna sesuai dengan kreativitas kita. Tampilan yang simpel dan fresh cukup memukau para peminat windows phone smartfren ini.

Bagi peminat windows phone, smartfren bisa menjadi alternatif pilihan anda dengan harga di sekitaran 2 juta. Atau ingin yang gratis bisa ikuti lomba blog smartfren dan trenologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates