Sabtu, 24 Agustus 2013

Pantai Teleng Ria Pantai di Pacitan, Tiket Gratis

Share it Please
Pantai Teleng Ria
Pantai Teleng Ria yang terletak di Pacitan berada di dekat dengan ibu kota pacitan. Pantai Teleng ria merupakan dertan pantai selatan yang indah yang di miliki pacitan. Pacitan masih punya pantai srau, pantai klayardan lain lain.

Tiket masuk Gratis, gratis :D. Saya tidak tahu kenapa bisa gratis. Sebelumnya saya di beri tahu kalau masuk pantai teleng ria ini membayar. setelah saya cari infonya membayar  tiket 5000 per orang lebih mahal dari pantai lainnya karena pantai ini terletak di pusat kota. Tapi setelah lebaran kemarin kami sekeluarga liburan ke sana pas masuknya emang gratis tidak di tarik tiket

Saya sempat bingun dimana ni loketnya kok gak ada. Ah gak taulah yang enting sudah nyampai . Kami bermain di dekat pantai. Saat ombaknya terlalu besar ada orang yang memperingatkan. Sambil meniup peluit, dan menunjuk nunjuk orang yang masih ngeyel di ingatkan petugas. Jadi kita emang harus hati-hati dengan ombaknya.

Kondisi pantai teleng ria menurut saya pantai tidak terlalu bersih, atau mungkin karena kurang pengelola atau kurang nya kesadaran dari para wisatawan akan kerbesihan pantai. Sehingga banyak sampah makanan berserakan.

Adik saya dan  sepupu saya asyik bermain. Sedangkan saya asyik berpoto-poyo. Sedangkan bapak saya malah di mobil. Bulik saya cuma meilhat-lihat saja.

Pantainya cukup indah, pantainya bagai diapit pegunungan . Di sebelah kanan maupun kirinya memang ada pegunungan.

Disana ada juga yang menjual ikan siap makan. Sudah di goreng disana. Ada mushola juga, bisa buat sholat.
selain itu ada deretan penjual makanan dan oleh-oleh

Silahkan berkunjung dipantai ini. MUMPUNG GRATIS :D, biaya parkir mobil 2000 rupiah sedangkan motor seribu rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Developed by Suciana | Designed By Templateism | Seo Blogger Templates